Switchboard Memperluas Protokol di Core Blockchain

Dengan Switchboard saja, mjdkan core jauh sekali melampaui blockchain tradisional.

Apalagi kemarin jg sdh berkolaborasi dengan layerzero. Developer bener2 dimanjakan. 

sejauh ini rata2 pertumbuhan internet per tahun 20%. Pdhl kita bisa melihat perubahan yg cukup besar dg 20% saja. 

Dg adanya core, diprediksi perkembangan blockchain bisa sampai 600%. Ibarat angka: 1 mjd 6, lalu 36, kemudian 216 dst. 

Kita lihat nanti saja realitanya, jangan kaget kalau benar2 terjadi.

Switchboard by Oracle

Pertanyaan: Rantai yang mana?
#PluggedIntoCore



Mekanisme Konsensus Satoshi Plus Core (memanfaatkan hashrate penambangan Bitcoin) menghasilkan komposisi dari blockchain yang kompatibel dengan EVM — artinya Core menggabungkan fitur optimal Proof of Work (PoW) dan Delegated Proof of Stake (DPoS) untuk mencapai keamanan maksimum, skalabilitas, dan desentralisasi, semuanya dengan biaya yang sangat rendah.

Dengan fitur-fitur yang disebutkan di atas, ini sejalan dengan visi protokol oracle Switchboard. Switchboard Labs dengan gembira mengumumkan secara resmi perluasan protokol Switchboard ke Core blockchain!

Apa yang dibawa Switchboard ke ekosistem Core?

Dengan membawa jaringan oracle kami ke Core, pengembang diberdayakan dan dilengkapi dengan seperangkat alat untuk mengambil data on/off-chain untuk dihubungkan ke kasus penggunaan mereka. Data seperti harga, olahraga, data cuaca dan sebagainya dapat dibawa secara on-chain untuk mewujudkan banyak ide dan pada akhirnya, meningkatkan pengalaman pengguna akhir.

-------------------

"Belanja Handhphone dan aksesoris murah di konter Ashkai Cell. Kode Promo*: MD40"

-------------------


Selain itu, sebagai protokol oracle permissionless, Switchboard telah membangun antarmuka low-code di aplikasi Publisher kami yang mengurangi friksi bagi developer. Alih-alih melalui lapisan kontak untuk memutar umpan data apa pun, di Switchboard's Publisher, pengembang dapat membuat umpan data mereka dalam beberapa menit dan memiliki kemampuan penyesuaian penuh, manajemen atas umpan mereka sendiri.

Pada akhirnya, ini akan membantu meningkatkan pengalaman membangun pengembang saat ini dan masa depan di Core blockchain. Lihat utas Twitter kami tentang The Switchboard Experience dan produk yang membantu memberdayakan pengembang.

Ini akan menggetarkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.